Tutorial Kit Server PES 6 (lengkap version)

>> 23 Juli 2009

Melihat perkembangan kitserver PES 6 setelah saya post, ternyata masih banyak yang belum mengerti tentang bagaimana cara menggunakannya. Untuk itu sambil menunggu kepastian ibrahimovic dan eto'o saya kembali post mengenai tutorial kit server PES 6.

File tutorial ini berbentuk slide presentasi yang dibuat dengan menggunakan MS.Power Point 2003 dan beberapa buah video dengan format .mp4, semoga tutorial ini bisa menjawab semua kebingungan Anda sebagai pengguna kit server PES 6.

download tutorial kitserver PES 6
jangan lupa mengklik iklan yang ada pada blog ini setelah selesai mendownload

Kripik dan saran masih saya tunggu untuk menjadikan tutorial ini menjadi lebih baik lagi.

Ps: untuk update bola belum bisa saya berikan sehubungan dengan adanya crash ketika selesai proses pengupdatetan, setelah ketemu jalan keluar dari crash tersebut nanti akan saya beritahukan.

Ega Pratama

4 komentar:

Fajar Wisga Kamis, 06 Agustus, 2009  

Makasih banget buat tutorialnya...bos, tapi masih boleh minta tambahan tutorial? boleh ya...

Begini... gw udah extract semua stadion baru ke folder stadium...persis seperti dalam video tutorial, tapi kok gak ada efek ya ke PES6 gw? dimana lihat stadion EUFA nya? atau gimana bos...?

Anonim Jumat, 26 Maret, 2010  

maz..
pes saya kog di pasangin kitserver kog malah ngrestart sendiri...

tolong di kasih nasehat.

Anonim Kamis, 01 Juli, 2010  

download kit server apa ada yg di 4shared tdk. Mau nya sih supaya bisa di download lewat hp.
Thx

Anonim Jumat, 20 Mei, 2011  

bro ega... mo minta ijin posting video yang ada di blog ega, video tentang edit map ma install kitservernya, banyak yang request, aku blum sempet bikin tutorialnya,, thanks b4
viva pes6

  © getz by Ourblogtemplates.com 2008

kembali ke ATAS