Option File PES 6 Season 2009/2010

>> 05 Agustus 2009

Memasuki bulan Agustus ini kompetisi liga-liga eropa akan dimulai kembali. Bursa transfer telah selesai. Klub-klub sepak bola telah siap menyambut musim 2009/2010. Untuk itu agar main PES 6 terasa lebih real,saatnya option file musim 2009/2010 saya post.

Fitur dalam option file PES 6 musim 2009/2010 ini adalah:
- All update pemain
- Logo Klub
- Tambahan klub yang promosi musim ini (seperti Parma)
- Dan lain-lain

Untuk mendownloadnya silahkan klik link dibawah ini:

download option file PES 6 season 2009/2010 password: 20092010
harus mengklik iklan setelah/sebelum download

Seperti biasa jika ada link diatas error,gunakan link dibawah ini:

download option file PES 6 season 2009/2010 password: 20092010
harus mengklik iklan setelah/sebelum download

Kripik, saran dan kesalahan-kesalahan silahkan cantumkan melalui komentar di postingan ini.

Ega Pratama

48 komentar:

Unknown Rabu, 05 Agustus, 2009  

trima kasih sebelumny...
saya masih blm bisa menjalankan kitserver ny....

padahal semua video tutorialny udah saya ikuti...
tapi untuk update baju yg baru dan bola ny masih blm bisa...

gak ada penjelasan error atau apa masalahny....
tapi menurut saya kitserverny yg belum berjalan baik dilaptop saya...

apa ada sosuliny yak....
thxs......

ezha Rabu, 05 Agustus, 2009  

salam kenal bro.. udh gue donlot..tar gw coba dlu.. tp cara updateny gmana ya bro? kata teman2 gue yg hobi maen PS2, PES6 sangat mirip dgn yg ad d PS, gw nanti mo coba maen d komp. gw, skalian latihan buat ngalahin yg hago maen PS..he.. please bls k email gw bro..
ezhavone@gmail.com

admin Rabu, 05 Agustus, 2009  

@Anhar: untuk kontrol kit server pas maen nya bisa? yang pencet "page up" untuk milih kategori terus pencet "kotak" tao "lingkaran" untuk pilih item...

Anonim Kamis, 06 Agustus, 2009  

apa ga hilang editan wajah pemain kitserver nya ????nanti ID pemian nya tukar pa ga ??? ga kan??

admin Jumat, 07 Agustus, 2009  

@Anonim: pasti... ganti option file ID kadang2 berubah....

Anonim Minggu, 09 Agustus, 2009  

password x ap Broo

tak bs q buka

toong d tuis d pesan komen zzz

admin Senin, 10 Agustus, 2009  

20092010

dudhy Senin, 10 Agustus, 2009  

tolong donk kasih tau caranya update bola pake kitserver ....kasih videonya yah please

Unknown Senin, 10 Agustus, 2009  

nah itu yg saya ga ngerti mas...
berarti cara yg di tutorial itu di ikuti smua,, trus????

kontrol kid server pas mainny maksudny gmn yak????
pencet page up n kotak itu pas masuk pertama ke gameny ya???

di video tutorial ada ga ya petunjuk yg itu????

thx b4

gegen Selasa, 11 Agustus, 2009  

thanks dude...

Anonim Selasa, 11 Agustus, 2009  

aku udah download tutorial bootsnya,tapi knp pas q instal malah error?

Anonim Rabu, 12 Agustus, 2009  

Hi bro lam kenal...
Option file yang terakhir, kemampuan pemain kq beda ama yang taun 2008/2009..
Thx sebelumnya

admin Kamis, 13 Agustus, 2009  

@dudhy: sepertinya sudah saya post deh... cari2 lagi aja di blog ini... ;)

@anhar: kitserver itu dikontrolnya pas akan masuk ke formasi... saat pilih2 kostum itu lho... nah,pencet saja page up untuk milih kategori terus pencet kotak untuk milih item dalam kategori tersebut...
for example: pencet page up sampe ketemu kategori satdium,terus pencet kotak ato lingkarang untuk pilih2 stadium... gitu...

@gegen: sama2... jangan lupa klik iklannya... (untuk semuanya juga seh... hehehe)

@Anonim1: error bagaimana? biar lengkap kirim via email aja ke egetz.matthew@gmail.com subjectnya error report...

@Anonim2: ya jelas beda bro... kan pemain sepak bola itu dinamis bukan statis... hehehe

Anonim Sabtu, 15 Agustus, 2009  

Sebelumnya makasih dah diupload ni option file bulan agustus 2009. tapi saya mo nanya nih, ini option filenya tinggal copy paste ke folder my document\konami\Pro Evolution Soccer 6\save\folder1 kan? soalnya update yang kayak ada team parma dll (yang baru promosi termasuk di EPL dan liga lain) tuh ga ada...

Terus masih ada lagi ga kaus team yang mirip asli-nya buat tim-tim yang lain? sayang kalo cuma ada lima team aja...

Satu lagi, apa ada logo team yang kayak bulet gitu? (kayak pas kita nonton pertandingan asli, jadi bukan yang 2D tapi logo teamnya tuh cembung kayak 3D)--sori, susah menjelaskannya--

thanx n terus upload ya bro updatean pes 6, soalnya masih banyak yang masih pake hehe...

Unknown Minggu, 16 Agustus, 2009  

ok...thx ega.....

semua dah lancar,,,,

tapi kalu bisa aku minta kostum tim yg lain dunk selain yg itu..

milan,inter,chelsea,arsenal

Anonim Senin, 17 Agustus, 2009  

thanks a lot bro..

tapi ada kripik satu nih..

Xabi Alonso masih ada di Liverpool tuh..

aturan kan dia udah di Madrid..

btw thanks a lot...

gegen Selasa, 18 Agustus, 2009  

mau kripik nih..

udah gw coba..

klub nya ok ok...tapi...

transfer nya masih blum lengkap..

yg paling ganggu sih ability nya..

banyak pemain2 ok tapi abilitynya pada rendah..kaya alexis nya valencia dsb.

oiya ada pemain belgia yang nyangkut di timnas argentina tuh..

satu lagi..

ada beberapa pemain yg dobel yah?? cuma beda umur doank..

but thanks anyway dude...

fikssag Selasa, 18 Agustus, 2009  

BOS Thank's BGT lain kali update trus ya!!!!
Thank's!!!!!

ngagiling.blogspot.com Selasa, 18 Agustus, 2009  

Salam kenal brow..
thank option file-nya ya..
gua g lupa kok, klik iklannya, minat juga tuh..
eh, btw, kpn timnas indonesianya rampung..??
thanks a lot...

Anonim Rabu, 19 Agustus, 2009  

boss mcm mne nk update????

Anonim Sabtu, 22 Agustus, 2009  

Allooo bro...
boleh request option file terbaru untuk PES 2008??

Trims before,
Whiki

Nurul Romsah Minggu, 23 Agustus, 2009  

what shoup bro !!!
kok di atletico de madrid ga ada kipernya sih?
gmana nih jalan keluarnya???
thx sebelummnya . . .

Anonim Minggu, 23 Agustus, 2009  

Menindaklanjuti pertanyaanQ yg kemarennya, kemampuan pmain malah mnurun ga naik,
ex: anderson,..etc.

Thx..
Boim

admin Selasa, 25 Agustus, 2009  

@nurul: y neh... lupa... hehehe nanti diperbaiki...

@Boim: o... kalu gitu tolong kirim nama2 pemain nya ke email:

getz.matthew@gmail.com subjectnya:pemain bermasalah

nanti saya cek...

Anonim Sabtu, 29 Agustus, 2009  

Bro, ada update pemain terbaru untuk pes6 gak?
yang tanggal 6 agustus itu belum lengkp update pemainnya
thanks

Anonim Sabtu, 29 Agustus, 2009  

bro ! bwt minta update yg trbaru lg dong + ability.nya jgn talulu nurun yah :D hehe , thx b4

gegen Minggu, 30 Agustus, 2009  

iya nda update terbarunya gak?ditungguhehe thanks before

Agha and The Backbone Minggu, 30 Agustus, 2009  

bos..

yang kit server bola,, kok coraknya acak2an ya???

Anonim Minggu, 30 Agustus, 2009  

Sory bro, Q lg sibuk jd blm bs kirim "pemain2 yg bermasalah"...
pemain2 bermasalah semuanya yg rata2 pemain muda....

lain kali klo d waktu tk kasih email ttg itu...
boim

Anonim Minggu, 30 Agustus, 2009  

wah ternyata ada yang doyan mod pes6 juga ya....
kalo mw lebih lengkap masukin aja *anu*mu ke http://forums.evo-web.co.uk/forumdisplay.php?f=13
disitu ada banyak yang mods game ni. jgn lupa masuk ke thread ku ya.... yang pake nama greenhead.


to Agha
itu tergantung format mdl-nya bro. biasanya kalo download bola disertakan format mdl dan file-nya.
sebenarnya aku bisa jelasin tapi bingung ngomongnya harus gmana... tkut ente nti gak ngerti....

Anonim Selasa, 29 September, 2009  

bro kok ane maen MasterLEage kgak bs ke season brikutnye yee??? knapo tuwh???kalo dah ampe pekan terakhir pasti biz gitu lgsung exit game. mohon pencerahannya.

kirim ke email ane yeeee????plizplizpliz

zlatan_bayu@yahoo.com

Anonim Kamis, 12 November, 2009  

say hi to all
maaf saya mau tnya ni
knapa pass screen utama pes 6 saya cuma gelap n ga da backgroundnya yah???(pas milih mau maen friendly tah cup , dll)
trims sebelumnya

Unknown Senin, 21 Desember, 2009  

salam kenal bro.
Aku udah download filenya, tap aku belum tahu bagaimana cara updatenya ke PC.
Mohon juga di sertakan langkah2 update.
Thanks yap

Unknown Sabtu, 20 Februari, 2010  

bro klo ada option file yang terbaru posting y...tx
syaipunk@yahoo.com

Unknown Rabu, 31 Maret, 2010  

HATUR NUHUN UPDATE TANNYA BROOOOOO

haris Kamis, 01 April, 2010  

sumpah makasih banget ini yang saya cari dari dulu makasih mas terus update y,, sya klik iklannya..thanks

Anonim Senin, 12 April, 2010  

mkasiih yaa broo.....boleh request gak option files pes 2010,,,heeehee

saya Selasa, 27 April, 2010  

aq minta soccerboard yang terbaru donk!

segera upload ya?
thx

Anonim Rabu, 02 Juni, 2010  

min, kapan nih ada update option file terbaru?

rio lugas Kamis, 17 Juni, 2010  
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
rio lugas Kamis, 17 Juni, 2010  

gan,,klo ada yg mau download pes 6 suruh ke blog ane y,,blog ane sepi bgd gan,,maklum,,ane baru buat,,(hehehehe)
ne alamatnya gan http://rio-lugas24.blogspot.com/p/download.html

thanks gan..ane tunggu balesannya,,

Anonim Jumat, 20 Agustus, 2010  

update musim 2010/2011 kapan ada?

Unknown Rabu, 20 Oktober, 2010  

hahahahahahaha numpang ketawa

Anonim Rabu, 20 Oktober, 2010  

hahahahahahaha numpang ketawa

Unknown Rabu, 20 Oktober, 2010  

hahahahahahahahahaha numpang ketawa

Jamal Senin, 07 Februari, 2011  

Gan ada link download pes6 gak,?
law ad, tlong di share ya..
pliss..

Gaptek Minggu, 03 April, 2011  

Makasih gan..


Btw ada yang tau link download PES 6
Instalan Game PEs 6 nya dimana ya gan????

aku belum punya,,,
ane mesti download masternya dulu,. baru patchnya,.,, he

vanbili Sabtu, 21 Mei, 2011  

Gan ane koq gak bisa update pes 6

ane dapet PES 6 yg RIP klo RIP bisa di update gak

trus cara update nya gimana

  © getz by Ourblogtemplates.com 2008

kembali ke ATAS