Terimakasih Telah Merespon dengan Baik Option File

>> 17 Juni 2009

Tidak menyangka, kata-kata itu yang pertama terlintas ketika beberapa hari telang mempost sebuah option file. Respon yang diberikan para netter pecinta Pro Evolution Soccer 6 begitu bagus. Option file yang saya susun telah diunduh alias didownload oleh banyak orang. Traffic blog pun meningkat drastis. Para netter semuanya, terimakasih banyak.

Andai tiap netter membaca readme atau "baca saya" yang satu paket dengan option file, mungkin saya akan lebih berterimakasih lagi. To the point, plis klik iklan yang ada pada blog saya sesuai dengan apa yang tertera di file tersebut (readme atau "baca saya"). Ya, itung-itung upah lelah menyusun pemain-pemain tersebut dan agar saya tambah bersemangat lagi untuk tetap eksis memberikan update option file terbaru. Mohon kerja samanya ya.

Terimaksih,
Ega Pratama

0 komentar:

  © getz by Ourblogtemplates.com 2008

kembali ke ATAS