Option File PES 6 Edisi Timnas Indonesia

>> 04 September 2009

Akhirnya,proyek timnas selesai juga. Setelah beberapa lama menggarap pada hari ini saya bisa mempostingkan option file spesial Timnas Indonesia edition. Hehehe... Beberapa hal yang perlu diketahui mengenai option file timnas ini adalah skil2 pemain timnas sesuai dengan database yang ada dalam FM2008. So,skil2 pemain benar-benar 90% real. Mungkin akan kaget karena skil2 pemain berada dilevel bawah. Em, itulah gambaran timnas kita. (maafkan aku timnas ku) Selain itu kekurangan yang kerasa ada mengenai face pemain. Mungkin untuk face pack timnas akan menyusul kemudian. Semoga bermanfaat. Bravo PES6!! Bravo Timnas!

Silahkan download disini:

download option file timnas Indonesia
harus klik iklan setelah download

download seragam timnas
harus klik iklan setelah download

download stadium Gelora Bung Karno
harus klik iklan setelah download


Ega Pratama

35 komentar:

leoneld Sabtu, 05 September, 2009  

bro

tx bgt yau

gw suka bgt ma blog loe ini

jgn prnah brhnti option file nya

klick iklan...siap grak


bravo pes6

dudhy Sabtu, 05 September, 2009  

ko da saya copy , pas mau maen timnas nya mana? kagak ada? aneh

Anonim Sabtu, 05 September, 2009  

cuy ....
knpa gw dah donlod opt file timnas, trus ge copy , tapi ko kaga ada timnasnya ? solusi nya yah bro !
thx

admin Sabtu, 05 September, 2009  

maaf semuanya... timnas masih pake nama ama bendera "arab saudi"... hehehe peace!!

Anonim Minggu, 06 September, 2009  

bro , kan kta lo timnas pke nama+arab saudi, nah pas gw buka ( mau pake ) timnas, tiba" k close game.nya , knp tuh bro ? thx

admin Senin, 07 September, 2009  

itu karena kaosnya gak ikut bro donlot... klu didonlot ama kaosnya kayaknya masalahnya bakal teratasi... saya juga pernah mengalaminya... ;)

bayex Rabu, 09 September, 2009  

bozz.. tak bantuin ngiklan ya...
abis jengkel aja.. ada yg ngiklan PES 6, & trafficnya tinggi.. eh ternyata g' bener... klo perlu ngiklan yg kyk gini.. lsg ke blog gw aja bozz.. bs upload tumbnailnya skalian lho..
thx's atas kerjasamanya..!!!
http://iklan.globaltradingindo.com/option-file-pes-6-edisi-timnas-indonesia

http://iklan.globaltradingindo.com/

Anonim Senin, 28 September, 2009  

izin sedot kang....sukses selalu..hidup pes..!!!

Yudi Herdiana Senin, 05 Oktober, 2009  

bos cara download seragam timnas nya gmana,, aku jg baru buka timnas dah lgs close terus..trus pas pilih seragamna masih kosong..

Anonim Sabtu, 10 Oktober, 2009  

bos mau tanyax updatetan pes 6 untuk liga indonesia ada nga.......
kan kayak asyik thu....maen liga lokal

wisga Rabu, 14 Oktober, 2009  

bro...
aku udah pake OF TIMNAS IND loe, tapi ada masalah pas gw pilih menu 'edit team'->'Saudi Arabia'... tiba2 PES6 minta diclose krn error.

Masalahnya dimana ya?
itu pertama

Kedua, pas gw maen liga... nama MU kok berubah jadi 'OF165byKubbas'ya? padahal pas gw buka OF loe dg PESeditor, nama MU tetap Manchester United.

Itu kripik nya sejauh ini, btw gw udah edit sendiri OF nontimnas 010909 bikinan loe dg mengganti statistik saudi arabia dengan statistik timnas loe, alhmd teamnya bs diedit plus gw ganti benderanya.

Btw...thanx berat bwt updatenya.

Yudi Herdiana Jumat, 16 Oktober, 2009  

wah bagi dunk OF timnas Indonesianya, trus bendera indonesianya, btw cara upload bendera indonesianya gmana ?

mau ganti scoreboard PES6 gmana yak.. pake DKZ 9.0 kok gak bisa2..

mohon bantuannya

Anonim Kamis, 29 Oktober, 2009  

bro..gmn kalau yang edisi timnas tapi pemainnya update 2009/2010
bisa ngga

Anonim Sabtu, 28 November, 2009  

AKU PUNYA PES 6 SUDAH NGINSTAL KITSERVER TAPI SETIAP FACE & HAIR DIMASUKAN TAPI DI PES 6 NYA NGGA ADA,GIMANA PENDAPAT NYA KAK?

dnr_brck.blogspot.com Minggu, 06 Desember, 2009  

tolong sediain update club indonesia donk...
kayak seru klo maen club negara sendiri....
tolong yaaaa....

Anonim Rabu, 13 Januari, 2010  

minta list statistik pemain timnasnya aja dong bro . . .

Anonim Senin, 01 Februari, 2010  

mas cara ganti setadionnya ypa ya ...????
formatnya seperti apa . . .????
thx . . .

maxcum Kamis, 04 Februari, 2010  

halo teman- temen untuk masalah edit mengedit PES 6 download aja PES 6 Editor di http://maxcum-alive.blogspot.com/2010/02/pes-6-software-editor-v606.html

maxcum Kamis, 04 Februari, 2010  

apa pes6-NYa diupdate tampilan menyerupai PES2010??? masih ringan kok spesifikasinya download aja disini.. http://maxcum-alive.blogspot.com/2010/01/update-pes-6-ke-pes-2010.html

Anonim Minggu, 07 Februari, 2010  

bro..
kog waktu pilih arab saudi kog langsung kluar sndiri ya...

tolonf di kasih tau solusinya...

anonim Sabtu, 13 Februari, 2010  

PES6 ISL Player Indonesia. logo tim dan lambang negara Indonesia udah valid klik disini

http://maxcum-alive.blogspot.com/2010/02/pes6-2010-isl-indonesia-player.html

Mas Age Rabu, 24 Februari, 2010  

Mas mau tanya smua udah di upload kenapa indonesianya atas nama ARAB SAUDI, benderanya pun masih ARAB SAUDI?? Tolong bantu...

Wahyu Kamis, 11 Maret, 2010  

OFnya mas Ega aku edit jadi kaya gini:
http://iwahjoedi.wordpress.com/2010/03/12/option-file-timnas-kreasiku/
Selamat mencoba!!

bang toko Selasa, 18 Mei, 2010  

inul kok ngak maen huuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu !!!! pemain timnas nmr 6 Satya laksana , pemain timnas nmr 8 dendy raditya

zaqysmanda Sabtu, 22 Mei, 2010  

lo mang paten broo.. untung ada lo

zaqysmanda Sabtu, 22 Mei, 2010  

ahhh gpp pke arab yg jelas gua udah setngh tahun cr g ktm.. ah ktmu ni blog

ScorpionS Boy Senin, 31 Mei, 2010  

kmren q dah dwnlot update wat timnas...tp bndranya ko msh iran yaw...gmn byr jd bndr mrh putih

ScorpionS Boy Senin, 31 Mei, 2010  

q dah donlot timnasnya tp ko msh pke bndr iran...byr gnt ibdonesia gmn?

Anonim Rabu, 02 Juni, 2010  

Kenapa ga mau??? Padahal sudah ditulis di kitserver tapi kaosnya masih belum ada..

guna wira Minggu, 27 Juni, 2010  

yang di klik tu iklan yg mana sih

truz waktu udah didownload kok gak bisa di extrack ya

AHMAD ZUHENDRA Kamis, 24 Februari, 2011  

gue ada fil tentang timnas, kunjungi blog gue ya http://www.downloadfilmindo.blogspot.com/

Anonim Senin, 21 Maret, 2011  

bro harus pake kitserver ga?

Unknown Senin, 25 April, 2011  

min, saya sudah copy semua update termasuk kaosnya, tapi tetep pas mau pilih arab saudi (timnas indonesia) eror mulu, dan close dari program. apa ya solusinya?

Anonim Kamis, 06 Desember, 2012  

halah gaada timnas !!

Syukur BLOG Senin, 25 Juni, 2018  

TOLONG LINK OF nya....


NEW UPDATE OPREKPES6
KITS JERSEY GOALKEEPER (SHORT SLEEVE) 2018 INDONESIA IN AFF SUZUKI CUP 2018 APPAREL NIKE VIPOR (Part 1)

Link Website :
https://oprekpes6.blogspot.com/2018/06/kits-jersey-goalkeeper-timnas-indonesia.html

Link Download :
https://short2win.com/ZI6II (part1)

  © getz by Ourblogtemplates.com 2008

kembali ke ATAS