Update Option File PES 6 010909 by Getz

>> 01 September 2009

Huhf... sudah lama tidak mengupdate option file PES 6. Akhrinya pada hari ini bisa saya update juga. Saya mohon maaf kepada para pengunjung atas terlambatnya update option file kali ini,selain itu fitur chat yang dinonaktifkan sementara yang mungkin mengganggu komunikasi kita selama ini (anatara Anda dan saya). Masalah-masalah itu dikarenakan karena acara ospek dan awal kuliah saya di kampus. Mulai hari ini akan berjalan seperti biasa.



Bercerita sedikit tentang option file kali ini, dalam option file ini beberapa yang telah diperbaiki:



- klub-klub yang dulu belum ada kipernya sekarang sudah ada (menjawab kripik dari beberapa pengunjung)
- penomoran klub-klub besar sudah 90% mendekati real nya...
- banyak perpindahan pemain yang terjadi (listnya bisa dilihat setelah download)



Silahkan download disini:


download option file pes 6 update 1 september 2009 by Getz password: 010909
harus klik iklan yang ada diblog ini setelah download!!


Nah,mungkin itu saja,sebagai tambahan saya mengundang para pengunjung untuk menjadi bagian dari team yang berencana membangun option file dengan adanya Timnas negara kita. Saya sudah menyiapkan database-nya,bagi yang berminat join with me (belum 'us' karena cuma saya saja) hubungi lewat email di : egetz.matthew@gmail.com



Terimakasih, kripik dan saran masih terus saya tunggu dan para pengunjung blog ini.

Ega Pratama

14 komentar:

awiblog Rabu, 02 September, 2009  

baru donlot nih...
udah klik iklannya jg...
well keep up the good job bro !

admin Kamis, 03 September, 2009  

@awiblog: sip! thx... ;)

Ayhoekho Senin, 07 September, 2009  

Boss, boleh keripik yach:

1. Kayaknya kalau main master, liga2nya pada kebalik2 deh. Seumpama main di Seri A, lawan yang muncul malah team dari liga Belanda.

2. Kostum team masih ada yang belum update

Itu ajah dulu keripik singkongnya...
Eniwei, thanks atas update-nya boss, keep it going bro... Nice Work

Anonim Selasa, 08 September, 2009  

kok yang stadium gloranya gak bisa di download bozzzz??????


error truzzzzz!!!!

Anonim Selasa, 08 September, 2009  

passwordnya option filenya apa ya bro..??

Gamma Selasa, 15 September, 2009  

kalo update selain pes6 ada gak mas???klo ada q minta update option file WE8 ya mas please q dah cari kemana2 gk ada...udah browsing 3 hari 3 malem gk dapet2...hik2...

wakhid Selasa, 15 September, 2009  

iya th...mas klo ada q minta option filenya WE8 yang update terbaru..OK maksih

Bean Rabu, 16 September, 2009  

wah saya udah ngunduh, ko skill pemain2nya malah turun??
Jadi ngga enak maennya.
Kl mau disesuaikan jangan sama FM 2008, sama FM 2009 dong.
BTW, makasih, goodjob bro

Anonim Senin, 21 September, 2009  

bang ega,kok setelah saya download,kok malah muncul index_1.php?nama saya jason.

Akses Semua Informasi Jumat, 25 September, 2009  

Salute dweh..tlaten juga ni abang..

mangkasi sharenya bang...

adek irwansyah Kamis, 22 Oktober, 2009  

boss... kasih tw gmn update pemain PES6 yang g pke instal dunk...!

udg gw masukin k KONAMI ampe d Folder1 ga jg mw gmn neh..?

teman kampus dh kangen bgd mw main.

adek irwansyah Kamis, 22 Oktober, 2009  

gw yang make Registry entries gt.
gmn crnya boss?

Yosep Sabtu, 24 Oktober, 2009  

Thx bro work for me..hihi

Anonim Jumat, 25 Desember, 2009  

kog stadiun gelora bungkarnonya ga bisa boz,,,??
cara makenya gmn boz....

  © getz by Ourblogtemplates.com 2008

kembali ke ATAS